Thursday, June 25, 2009

outbondholic at ancol

gila jadi kemaren kan gue mau otbon gt kan ama sepupu gue.nah dah tuh nyokap gue mau nganterin trs sambil nungguin sepupu ama om gue nyampe gue ngobrol ama nyokap dan kakak gue (di rumah).kan disuruh gt kan ama nyokap brgkt sendiri tapi gue males naek angkot gt gt yaudah kan.eh tiba2 kakak gue ke kamar pas balik beh malah ngomong gini 'mi kata bella kayanya bella ga ranking 1 lg' OH SHIT MAAAAAAN nyokap gue jadi bad mood marah2 kaya tai huaaaa.gue ampe nangis begitu dah abisnya kan udah mau brgkt takut gajadi gt.trs nyokap gue bilang ga mau nganterin suruh brgkt sendiri sambil marah2.gila nih gara2 kaka gue ngomong gitu jadi gini kan.yaudah jam 9 kurang gt gue brgkt naik 74 eh trs kan turun depan mana tau dah gue.gila jalan jauh gua ke halte busway masjid agung sambil kesel2an gue ama kakak gue.yaudah ternyata bisa naik dari situ gue naik dan blablabla nyampe di halte dukuh atas tempat janjian gue ama sepupu gue.trs kita brgkt bareng naik busway dan sekian lama akhirnya kami berlima sampai di tempat tujuan.trs pada mau ke toilet dulu nah abis itu kan kita naik shuttle bus yg di ancol trs turun di tempat outbond.pertama kita liat2 dulu kan nah pas kakak gue mau ngeluarin dompetnya,jeng jeng dompetnya ga ada! berapa kali tuh tau dah dicari2 akhirnya om gue nyar shuttle bus yg tadi kita naekin.lama bgt nungguin trs kita takutnya ga jadi otbon kan pdhl gila perjalanan udah kayak gt dompet udah ilang masa ga jadi.lama lama lama nungguin depan bikaholic ternyata ga ketemu.yaudah deh akhirnya gue yg bayarin otbonnya dulu.ternyata sepupu gue 1 ada yg blm boleh naik otbon yg gede soalnya tingginya kurang jadi kita nungguin dia dulu.pas selesai kan kita laper akhirnya nyari makan dulu.trs kita nanya ama tukang sapu eh gatau dia yaudah nanya tukang sapu yg satu lagi.gile pada ngakak kan kita nanya fast food gt eh dia bilang 'itu di pantai ada banyak, mcd, kavece..........' sepupu gue langsung ngakak di tempat yg lain ditahan2 wakaka pas udah pergi kita ngakak semua eh om gue kena karma celananya sobek kena plat mobil.akhirnya jalan kita nemuin cfc sumpah kaya harta karun (apa bgt).akhirnya makan deh abis itu kita balik ke otbon naik bis again.gue takut kebelet yaudah gue ke toilet dulu yg lain beli tiket.akhirnya sepupu gue yg tadi ditinggal sendiri yg lain otbon.pertamanya gue takut eh ternyata seru abis haha kan pertama sepupu gue,abis itu gue,trs kakak gue,baru om gue.gila kakak gue leleeeeeeeeeeeeeet bgt nungguinnnya beh haha.abis dari jalur ijo yg pertama td kita ke jalur biru yg nambah susah.abis itu ke jalur item yg ada flying fox yg panjang bgt itu.gila tinggi banget ampe pengen stop di tempat tp masih jauh pas lagi di jaring2nya.akhirnya blabla selesai di jalur item kita ke jalur merah,eh pas di sana udah di tengah kakak gue teriak2 yaudah dibantuin dah ama mas2nya.seru bgt deh pokoknya sayangnya pada ga bawa kamera jadi ga bisa foto2.yg selesai duluan sepupu gue ama gue yg emg jalan duluan td.ternyata lama bgt kita outbondnya ampe dari siang sampe jam 5an gt.gue solat dulu deh eh tp kasian sepupu gue yg tadi sendiri kayak bete gt soalnya kurang puas gt dah.akhirnya nungguin pada selesai deh kita duduk2 bentar,mbak2 ama mas2nya udah pada balik beh sepi deh.akhirnya kita jalan nyari shuttle bus again dan naik trs turun kita beli hop2 sama snack.abis itu kita naik busway balik tapi pada ke rumah gue dulu gt kan.pas di mobil udah bareng bokap,om gue ngomong dompet kakak gue ilang gt dah.dan blablabla pokoknya seru deh hihi

No comments:

Post a Comment