Saturday, April 11, 2009

yesterdaaaaaaaay -,-

woke saya ceritakan ya secara detailnya kejadian kemaren. jadi gini kan tadinya gue pagi mau ke sekolah dulu kan ada tugas jurnal gt wawancara tentang maulid nabi sm bu harteti. gue tunggu-tungguin telfon temen gue kaga ada2, yaudah deh gue kira kaga jadi dah tuh nah kan abis itu gue msh bingung mau ke pim apa kaga soalnya kemarennya kan kaka gue blg mau yaudah lagian tmn gue jg ada yg ngajakin eh tapinya pagi2 bokap gue blg mau pergi tapi entah kemana huah bikin kesel aja nah abis itu kan temen gue nelfon ngajakin ke pim gue awalnya msh bingung gt jadi ga akhirnya gue nanya nyokap eh masa ga boleh dah ih trs disuruh ikut pergi gt maksa2 gmn gt dec nyebelin trs pas gue tanya 'mau kemana sih?' ya gatau deh masih blm tau, liat ntar aja katanya. nah abis itu kan ya gue siap2 pergi deh akhirnya tdnya masih bingung mau kemana akhirnya diputuskan pergi ke sawangan-depok sekalian ke rmh nenek gue kata nyokap si paling enggak kita sebulan sekali silaturahmi sm keluarga. rada kesel abisnya katanya ga ke cimol eh jadinya ke cimol ah tapinya yaudah deh gapapa dr pada bete di rumah kan ya. abis itu otw deh ke rmh nenek saya dan sebelumnya gue makan mi ayam dulu di komplek nenek gue itu trs kan ya gue makan abis itu krn ga berani mesen minuman gue blg sama nyokap minta pesenin. kata nyokap pesen sendiri lah masa ga berani ditambah dukungan kaka gue jg bilang masa ga berani. yaudah krn gue mls gue tahan tuh ampe kepedesan mana kan gue make sambel gt tapi tetep gue tahan2. abis itu sampe selesai makan gue msh nahan ga minum pdhl dlm hati gue blg gini 'ih tega bener dah pesenin kek mi sepele doang, ntar kalo gue mati kepedesan baru nyesel dah' haha mungkin rada lebay ya tapi mau gmn lagi krn gue kesel. nykp sm kaka gue msh nguji gue gt tetep nahan kepedesan apa mau mesen minuman sendiri ngomong ama abangnya tp tetap saja saya tahan. selesai makan gue ditawarin tuh aqua bekas bokap tapi gue nolak bilangnya 'ah ga dingin males' yaah sebenernya rada gengsi jg tapi lagian gue udh ngincer minuman adek gue. yaudah tuh abis selesai makan gue minum haha. setelah bayar gue go to my grandma's home dan sampailah kita. abis itu ya ngobrol2 aja tp sepi bgt huah kaga ketemu sepupu gue yg tinggal depanan ama nenek gue itu. yaudah setelah puas bersilaturahmi(apa bgt) gue go to cimol ngalay ngalay. trs nyampe kan ya krn masih kenyang gue dan nyokap dan lainnya jalan dulu disana liat liat eh pas gue nunjukin celana kata nyokap gue 'ga belanja, liat2 aja' ah sial masih ngirit aja nih nyokap eh tapi pas kaka gue aja dibeliin sepatu high heels gt buat pesta2 katanya huah tapi kata nyokap potong uang jajan. ih pokonya nih yaa semenjak gue pindah kan gue sering belanja gt apalagi bnyk keperluan kan yaudah semenjak kapan gt nyokap gue mulai ngirit kaga belanja2. nah pas jam 8an gue ke pizza hut makan dulu dan pesen memesan selesai gue nunggu pesenennya dtg. gue sambil smsan aja ama tmn gue hm yaudah pokonya gt tapi kan nyokap gue terobsesi gt ama fb jadi kan nungguin pesenan pas udh dtg difoto2in dec haha lucu juga sih. yaudah trs pesenennya dtg kan ya tp ada sebagian yg ga difoto krn udh pada langsung nyambet gt dec abis itu kita makan, makan, makan. dan akhirnya saya pulang dec eh tapinya ya masa biasanya setiap gue ke sawangan tuh pasti lamaaaaa bgt nyampenya ya ga lama bgt sih tp lama lah. eh tp ga tau gue ngerasa pas gue dr sawangan ke cimol cpt bgt nyampenya trs jg pas dr cimol go home jg cepet kayanya baru bentar otw udh nyampe ya mgkn karna ga macet kali ye soalnya biasanya cinere macet gila. abis nyampe gue ganti baju abis itu tdr2an tp karna blm solat gue ga tdr beneran walaupun sdh sangat mengantuk. yaudah akhirnya gue solat dulu dec abis itu balik ke kamar kan ya baca nopel tapinya nopelnya tuh tebel bgt 400 hlmn krn gue males gue loncat aja abis itu gue baca akhirnya siapa tau udh rada nyambung ama akhirnya. ebuset karna tuh novel tentang hantu terjemahan pula jadi rada aneh ceritanya gue ga ngerti tp pas abis baca ending gue rada takut msh kebayang2. gue kasih dah tuh novel ke kaka gue kan katanya dia mau baca yaudah tp gue msh blm kelupa ama ceritanya yaudalah akhirnya gue tdr dan untungnya tdk mimpi buruuuuuuuuuuuuk :D

2 comments: